Jumat, 04 Oktober 2013

Pengalam Paskibra :)

Sobattt .. Meii mau curhat nihh tentang pengalaman di paskibra :) Saling berbagi aja ya !!
Bulan Agustus udah lewat yah ? bulan itu merupakan bulan yang penuhhhhh dengan banyak kenangan.Kenangan indah maupun pahit aku lewati bersama teman-teman.
Ada yang tau gak aku ikut paskibra dimana ? Emmm.. pasti ga tau yahh ? :D
Aku itu ikut paskibra di Desa aku :) tujuan nya sih buat memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia.Bangga banget aku bisa ikutan acara itu , kenapa ? karena aku bisa dapet temen baru sekaligus dapet pengalaman baru .. Horeeee *_*
Awal pertama aku latihan , aku sedikit malu karena aku datengnya terlambatttttt .. Huftt , Akang sama Teteh paskbra nya tuh pada fokus liatin aku .. Haduuhhh .. ( Tegang :D )
Eiitttssss .. tapi gapapa aku samperin aja terus izin masuk barisan karena semua temen-temen aku udah baris ditengah lapangan. Huuuu... Waktu itu Matahari nya panasssss bangettt , sampe - sampe aku juga NYURENG . hee .. HAUS LAPER PENGEN PULANG itu gejala aku sama temen-temen :( Tapi karena aku latihan pas Bulan Ramadhan ya terpaksa semuanya harus di tahan.Siapa sih yaang ga cape kalo habis panas-panasannn ??? Huftt , pasti semuanya juga cape lahhh .. 
Aku latihan diwaktu yang udah mepettttttttt bangetttt..... Sebulan sebelum acara pengibaran kita-kita baru latihan , wahhh , GILA ga ? itu juga kepotong sama bulan ramadhan.
Awalnya sih aku sama temen-temen ga yakin bisa sukses di acara pengibaran nanti.Tapi ada Akang- akang dan teteh - teteh yang ngasih suport buat kita semua untuk belajar Optimis dalam menghadapi suatu hal . Yeeeeee :* ..
    Waktu pun terus berjalan degan seiringnya waktu :)
Kriiiiing - Kriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing , jam pun berbunyi.Ternyata hari H pun tiba , hari dimana tugas aku dan temen -temen ngibarin Bendera Merah Putih tiba :) . Ada senengnya ada juga tegangnya . 
Aku pun bergegas mandi , dan siap - siap .
Matahari mulai terbit , dan cuaca pada hari itu agak sedikit mendung .Huuu ... Kami semua pun sedih :(
Setelah aku dan semuanya siap , kami pun bergegas menuju Lapangan Giribakti dengan menggunakan angkutan pribadi yaitu ANGKOT :D
Sesampainya di lapang , Aku pun merasa deg - degan . Karena takut salah disaat pengibaran nanti.
Kami pun tidak meliwatkan sesi foto - foto :)
Upacara pun dimulai . SEMUANYA RIBUTTTT , yah hujan , yah hujan .. Aku pun heran karena baru pertama kali pas acara pengibaran malah hujan.Aku mulai hilang harapan , bahkan mengira pengibaran ini tidak akan berjalan suksess. Hujan pun mulai reda ,dan Pengibaran Bendera pun akan segera di mulai.
DAG DIG DUG rasnya hati ini.Tapi aku dan teman-teman pun mencoba Woless :)
Mulai : Danton pun berteriak sambil berkata " Belok Kanan Langkah Tegap Majuuuuuuuuuuuuuu Jalan ! "
Kami semua pun bergerak mengikuti perintah si Danton. 
Baru gitu aja udah deg-degan , apalagi nanti pas pengibarannya ... WAH , Ditengah lapang aku merasa ga nyaman banget , kenapa ? karena tanah yang kami injak itu basahhh dan mengotori sepatu dan celana . :(
Hmmm . celana yang tadinya putih bersih aja jadi belepotan kotor ,, Tapi enjoyy aja dehh , rasain seperti jalan diatas papingblok depan rumah aku . hee :)
Danton berkata" Hormatttttt Gerak ! " Aku pun hormat sambil menahan pipi yang sedikit gatal ingin mengoreknya. Hormat pun selesai.
Kami semua pun segera balik ketempat semula.
Berbagai rangkaian acara sudah selesai dilaksanakan. Maka Upacara Pengibaran Bendera pun selesai.
Kami pun berbangga , karena Hasil Pengibaran Bendera pun Sangat memuasskannnnn .. Alhamdulillahh .. Kami semua senang sekali :)

Udah dulu yaaaa !! besok dilanjut lagii curhatt nyaa :) ByeBye :*
Lafyu All :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar